Kamis, 03 Januari 2008

StoRy Na Gex WuLan ...Bikin Cedie


30 April ,...
"Mau bersamaku??? Ya... Please kita coba saja..Aq ga mau kehilanganmu sekarang".Wajahmu yg manis waktu itu.. seakan menertawakan rona pipiku yg memerah. Ah ini cuma senang2 pikirku.. gak kan lama..De..sejenak kuingat paras kekasihku yg sudah bersamaku selama 6 bulan ini.. Dan kulakukan apa yg selama ini cuma jadi bunga tidurku,mengabaikan kenyataan…oke kita coba…
01 May ,...
"selamat pagi cinta, hayo banunnn... ".. ugh suara lembut itu membangunkanku dari mimpi.. "pagi juga"... balasku malu-malu.."just wanna say miss u..."i can't believe that you mine"...
06 May,...
tit tit tit...message received "cin... hari ini aq libur...bisa kita ketemu??muah love u..." reply back.. of course.. jam 7 sore don't be late" send.. kencan pertamaku sama secret love..well tepatnya mungkin secret boyfriend…
13 May …




Cin…lupa ya… Ups… hari ni aq ultah…Astaga..rasanya baru kemarin aku mengingatnya..douh..Lupa banged..maaf ya sayang..aku merasa bersalah sekali…hari ini kamu boleh minta apa aja dariku…ditatapnya mataku lekat2…aku mau hari ini milikku… itu artinya “ga ada orang lain”…kuhela nafas perlahan..ya… sejenak aku mencari dimana kuletakkan Hpku..Titt…Turn off.. Happy b’day beib… hari ini cuma milikmu..
30 May…
Happy 1st anniversary …wajahnya kelihatan jahil sekali.. eitt… tangannya memberi tanda sebelum aq mulai protes..bersamamu itu berbeda…makanya setiap bulan yg terlewat adalah hari peringatan…bahwa aku masih bersamamu.. Ahh beib…taukah kau akhir2 ini senyummu itu selalu membuatku rindu…aku tersenyum geli…ada ngilu di dalam hatiku…
15 June …
Cin.. hari ini wajahnya terlihat murung.. Napa beib… ugh.. akhir2 ini aku terbiasa memanggilnya begitu..aku rindu rumah…lagi2 tersenyum getir…aku akan pulang secepatnya, cutiku sudah di approve… ya sayang.. pulanglah..aku juga merindukanmu…
21 June …
Ini pertengkaran kami yg kesekian kalinya…lagi2 aku mulai mengeluh…sepertinya aku cemburu… dia.. selalu dikelilingi perempuan… hhh… ini karma apa ya…biasanya aku tak pernah perduli yg terjadi pada pacar2ku sebelumnya…aku pernah punya affair seperti ini juga …dan ketika semuanya berakhir ya berakhir.. ga ada yg terluka…
15 July …
ILoveu…pertama kalinya aku sungguh2 mengatakannya…rasanya nafasku sesak sekali…Aku menyayangimu cinta…katanya padaku sambil tersenyum pilu…seperti itulah aku ingin kamu bahagia…lidahku kelu…apa yg sesungguhnya ingin kamu katakan padaku..alarm tanda bahaya mulai berdering di kepalaku…aku akan melepaskanmu cinta.. aku tidak mau kau semakin terluka dengan semua ini…aku takkan bisa melepaskan diah..nama itu lagi..ugh..ya aku tau... lalu???pertanyaan bodoh itu terlontar begitu saja…kamu tau kan konsekuensi hubungan ini.. kesepakatan kita saat memulai ini semua…pembicaraan ini lagi… aku tau..perlahan kuucapkan lagi jawaban dari pertanyaan yg sama..ini sudah ke3kalinya kamu bertanya… dan??? Cinta… aku tau kita saling menyayangi..tapi.. .
Diah…nama itu.. akhir2 ini aku begitu iri padanya..akulah yg begitu menginginkan cinta ini…sangat..untuk semua itu aku bersedia meninggalkan semuanya termasuk nama yang kusandang ini dan tunanganku…tapi kekasihku ini..memulai kencan kami dengan menyebut nama perempuan itu.. akulah yg menginginkan hubungan ini kearah yg lebih serius…tapi…kutemukan rencana2 masa depan itu disusun olehnya bersama Diah, perempuan itu…dengan sengaja aku membaca inbox dan sent item waktu memeriksa HPnya.. ketika ia melakukan hal yg sama padaku..ah kekasihku…taukah kau… aku patah hati…
25 July …
Aku mengirimkannya email padanya…lagu ber title home to you..mengingatkanku padanya..yg jauh dari rumah dan begitu rindu untuk pulang..pulanglah untukku…hanya untukku..aku rindu padamu…isakku perlahan…
29 July …
Jet’aime airways…16.05…landed..butuh waktu sekitar 1 jam kemudian untuk menemukannya setelah pesawat mendarat … kuhampiri sosok yg begitu kurindukan..senyumku mengembang perlahan… kudaratkan kecupan ke2 pipinya..welcome home …
-------
Kukecup lagi bibirnya …ini sudah yg kesekian puluh kalinya sejak kepulangannya…sebentar lagi aku harus kembali ke dunia nyata…terima kasih untuk moment yg indah ini.. rasanya sangat menakjubkan..bisa memelukmu sedemikian erat…tadinya kupikir aku akan menjauh darimu saja,tapi semakin hari aku semakin menyayangimu, kita jalani saja semua ini apa adanya yah..tatapnya lekat2 … ah beib…aku akan menyimpan kenangan ini di lubuk hatiku…sampai kelak kamu kembali lagi hanya untukku…atau tidak sama sekali.. aku akan menanti hari itu…
----
Beib, aku membaca emailmu hari ini…home to you-julie berthelsen sedang mengalun..air mataku tak berhenti mengalir…kuingat lagi waktu mengirimkannya padamu..saat itu kupikir tidak akan ada balasan seperti biasanya..isinya sangat ajaib…katamu lagu itu sangat romantis..dan membuatmu tak sabar untuk pulang dan memelukku.. Aku percaya kau mencintaiku..Karena sungguh aku merasakannya saat kau memelukku erat2 dan membisikannya di telingaku…Iloveu too cinta…aku tau cintaku sempurna..meski keadaannya begitu terbalik.. Aku tidak mau berhenti mencintaimu meskipun semua kenyataan memukulku keras2 dan meyakinkanku untuk pergi dari sisimu.. tidak saat ini…