Kamis, 03 Januari 2008

Story gex wulan part 3

Hahh…cintaaa… I heat u..hehh..janjiku buat lupain kamu secepatnya ga bisa aku laksanain tuwh…masih ada aja kamu disitu..ngambil tempat paling banyak di dalam hatiku. Ironisnya..kayakna karang kamu dah ada cewe baru wakakakak..hemm..hubungan ma her memburuk ato berakhir?? Entah…aku ga ingin tau..bukan apa..sampai sekarang hal apapun tentang kamu masih menyisakan “shock therapy” buat aku. Efeknya itu loh..sakit banged… dan bisa buat aku nangis semalaman… tidakkk… rasanya ga perlu lagi… meski luka itu ga bakalan hilang, meski cinta itu akan terus ada, meski kenangan akan terus membayangi.. aku akan berusaha menjalani kehidupanku sendiri :).. aku akan berusaha buat berada dibelakang “garis”… ga boleh terlalu perduli ga boleh terlalu dekat… aku akan berusaha mati2an buat tidak mengusik hidupmu lagi…jadi ingat seperti yg kamu bilang sama aku.. “aku ga akan ganggu gek lagi, aku ga mau bikin gek nangis”..hahahaha laki2 selalu sok tau… apa iya bener dengan ga ganggu, aku ga bakalan nangis lagi… apa iya ga bikin aku nangis semua akan kembali seperti sediakala??? Waktu uda ngasi tau gek. TIDAK. Ibaratnya kaca pecah, meski di rekatkan kembali gak kan pernah kembali seperti semula. Waktu hanya mengobati luka beib…



tapi takkan mampu menghapus kenangan… Tiap orang pasti ingin yg terbaik dalam hidupnya…dan meski itu bukan aku.. aku pernah mengisi hidupmu dan memberimu yang terbaik yang mampu aku berikan…Hal2 yang kuberikan hanya untuk orang teristimewa dalam hatiku… aku cinta kamu beib…teramat dalam..sampai2 aku sendiri ga percaya apa yang aku rasain ini..sakitkah yang buat aku merasa kamulah cinta sejati itu…atau memang dejavu yang kurasakan sejak awal bertemu denganmu itu benar2 nyata… entahlah..sejak terpisah denganmu aku banyak merenung…tentang kita…tentang sakitku ini... tangisan2 bodohku tiap malam.. ratapan lengeh sia2 ini..hehehe…Cin..god has a plan for us..you and me..isn’t??..ada yang masih selalu menggangguku sampai kini.. pernahkah mencintaiku seperti aku mencintaimu cin??...pernahkah merindukanku seperti yg masih slalu kurasakan padamu??..adakah inginmu dulu..hanya mencintaiku saja???...pertanyaan yang slalu menggantung sampai sekarang…sama seperti kalung pemberianmu :)…tanpa jawaban…tanpa akhiran…hemm..kita liat aja…siapa tau waktu berbaik hati memberikanku jawaban…aku masih mau liat pernikahanmu kelak...dengan siapapun itu…sama seperti janjiku dulu..ingat??aku mau menyaksikan kamu sampai ke tujuan terakhir…